Simpan Sabu di Bungkusan Cokelat, Ibu Muda di Palopo Ditangkap Polisi

5800
ADVERTISEMENT

PALOPO – Tim Gabungan Operasi Antik Polres Palopo mengamankan IS (24), warga Kel. Binturu, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa (30/7/2019) siang. Ibu muda itu diamankan lantaran membawa satu sachet sabu di depan salah satu Bank, Jalan Dr. Ratulangi, Kel. Luminda, Kec. Wara Utara.

Pelaku tidak dapat berkutik saat polisi mendapati sabu tersebut di dalam bungkusan cokelat yang dia genggam. “Selain sabu, dari tangan IS kami juga mengamankan satu buah handphone milik pelaku,” jelas Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin.

ADVERTISEMENT

Dari pengakuan IS, sabu yang dimilikinya berasal dari DT (24), warga Jalan Andi Tadda, Kel. Ponjalae, Kec. Wara Timur, Kota Palopo. Mendapat pengakuan tersebut, polisi langsung memburu DT di kediamannya.

“Kami mengamankan DT di rumahnya. Saat kamarnya digeledah, kami berhasil mendapatkan dua sachet sabu yang tersimpan di lemari baju pelaku,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Selain sabu, polisi juga mengamankan handphone pelaku sebagai barang bukti. “Keduanya sudah berada di Mapolres Palopo untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT