Simpati Terus Mengalir, Adiba Kini Sudah Bisa Tersenyum

1135
Ikatan Mahasiswa Walenrang-Lamasi (IMWAL) menyerahkan bantuan ke Adiba

BELOPA — Setelah viral di media sosial, simpati dan bantuan terus mengalir kepada Adiba (11) warga Dusun Kalo Bani, Desa Kendekan, Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, yang kini dirawat di RSUD Batara Guru, Belopa. Selain masyarakat dan komunitas, bantuan juga datang dari organisasi mahasiswa kepada Adiba yang sudah dua tahun menderita sakit.

Organisasi kemanusiaan, Buka Mata Nurani (BMN) saat membesuk Adiba

Adiba yang dulunya hanya meringis kesakitan di rumahnya, kini sudah bisa tersenyum. Kakinya yang sempat berulat, sudah dibersihkan oleh tim medis. Senin (05/08/2019) sore tadi, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Walenrang-Lamasi (IMWAL), menyerahkan sumbangan kepada orangtua Adiba, Tamrin.

” Sumbangan ini sebagai tanda simpati kami atas penderitaan yang dialami adik Adiba. Kami mendoakan agar Adiba segera pulih kembali seperti sedia kala,” kata Ketua Imwal, Adriansyah Mas’ur. Sebelumnya, organisasi kemanusian, Buka Mata Nurani (BMN) juga menyerahkan bantuan kepada Adiba yang dirawat di Teratai, Kamar 2 RSUD Batara Guru Belopa.

Sementara itu, ayah Adiba, Tamrin menyampaikan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya. (fit/adn)