Singgah Salat Subuh di Pangkep, Mahasiswi Asal Burau Luwu Timur Tewas Ditabrak Truk

12493
Evakuasi korban yang dilakukan Polres Pangkep
Evakuasi korban yang dilakukan Polres Pangkep

PANGKEP – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Pangkep. Hariati (21) seorang warga Kampung Lauwo, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, tewas usai ditabrak truk di jalan poros di Kecamatan Mandalle, Pangkep, Minggu (9/6/2019) dinihari tadi.

Informasi yang dihimpun, korban kembali ke Makassar setelah mudik lebaran dari kampungnya. Ia menumpang bus. Di wilayah Kecamatan Mandalle Pangkep, korban turun dari bus yang ditumpanginya singgah untuk melaksanakan salat subuh di masjid yang terletak di seberang jalan.

Tak disangka, dari arah selatan tiba-tiba muncul truk kecepatan tinggi menabrak korban yang hendak menyebrang.  ” Korban ditabrak sekitar pukul 05.35 Wita. Pelaku yang mengendarai mobil, bergerak dari dari arah selatan ke utara. Sementara korban menyeberang jalan dari arah barat ke timur,” ujar Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Joni.

Korban langsung meninggal dunia di TKP dengan luka di sejumlah bagian tubuh. “Telinganya keluar darah, ada juga luka robek di dagu dan dahi, giginya rontok, lecet juga dihidungnya, leher sama pipinya serta memar di bagian dada,” ujar Joni. (*/adn)