Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo Kembali Gelar Balapan Bergengsi

335
Sirkuit Ratona Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ajang balap motor kembali dihelat di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, akhir bulan ini. Ajang bertajuk Honda Dream Cup (HDC) rencananya digelar dua hari, Sabtu-Minggu 31 September-Oktober 2023. Adanya gelaran ini menambah daftar balapan yang digelar di Sirkuit RMS sejak diresmikan akhir Juli 2023.

Sebelumnya digelar Kejurnas Region D dan Sulawesi Cup Race (SCR) yang diikuti sederet pebalap nasional. “Akhir bulan ini ada lagi balapan, ini ajang yang cukup bergengsi,” kata panitia lokal, Andi Modzar kepada wartawan, Senin (11/9/2023). Dikutip dari laman resmi Astra Honda General Manager Marketing Planning dan Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan AHM punya komitmen kuat untuk terus mendampingi masyarakat meraih mimpi, salah satunya di dunia balap.

ADVERTISEMENT

HDC kembali dilaksanakan untuk memberikan ruang lebih luas kepada para pebalap tanah air dalam mengasah kompetensi yang mereka miliki. “Kami mengundang seluruh pecinta balap tanah air untuk bergabung dan merayakan pesta balap Honda dengan pilihan kelas terlengkap yang siap mengakomodasi hobi balap masyarakat yang beragam. Semoga melalui gelaran ini, kami dapat memunculkan bakat-bakat terpendam dari talenta muda di daerah,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT