Siswa Baru SMPN 7 Palopo Ikuti Ekstrakulikuler Pramuka

141
Pramuka SMPN 7 Palopo (Dok. SMPN 7 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kegiatan ekstrakurikuler Pramuka SMPN 7 Palopo mulai aktif. Kegiatan ini dilakukan dua kali dalam seminggu yaitu Jumat dan Sabtu. Pramuka ialah menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler wajib bagi siswa.

Dalam kegiatan tersebut siswa dilatih untuk mandiri dan disiplin terhadap waktu sehingga akan terbentuk karakter siswa yang kuat dan baik.

ADVERTISEMENT

Hal itu diungkapkan Kepala SMPN 7 Palopo, Ipik Jumiati kepada koran seruYa, Minggu (23/7/2022). Ia mengatakan para siswa yang mengikuti kegiatan itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, tertib, dan gembira.

“Alhamdulillah, kegiatan ekstrakurikuler Pramuka SMPN 7 Palopo diikuti oleh siswa baru berjalan lancar. Potensi minat dan bakat siswa dapat digali melaui kegiatan pramuka ini,” ungkap Ipik.

ADVERTISEMENT

“Setelah pembukaan pramuka tadi, anak-anak lanjut sholat ashar berjamaah kemudian pemberian materi pramuka oleh para pembina. Semoga kedepannya Pramuka SMPN 7 Palopo dapat meraih juara baik daerah hingga nasional bahkan kalau perlu internasional,” harapannya. (ayb)

ADVERTISEMENT