Siswa Sakit Tak Diwajibkan Ikut, PTS SDN 30 Mattirowalie Palopo Dilaksanakan dengan Protkes Ketat

143
Siswa SDN 30 Mattirowalie Palopo sangat antusias mengikuti Penilaian tengah semester (PTS) genap. PTS yang dimulai sejak hari Senin 7 Maret 2022 itu berlangsung aman dan tertib. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Siswa SDN 30 Mattirowalie Palopo sangat antusias mengikuti Penilaian tengah semester (PTS) genap. PTS yang dimulai sejak hari Senin 7 Maret 2022 itu berlangsung aman dan tertib.

Kepala SDN 30 Mattirowalie Palopo, Mursalim, melalaui Ernawati yang merupakan Wali kelas sekolah tersebut mengatakan PTS dilaksanakan dengan protkes yang ketat.

ADVERTISEMENT

Selain itu dia menyebut PTS dilaksanakan dengan membagi dua sesi untuk menghindari kerumunan. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihak sekolah tidak mengizinkan siswa yang sakit untuk berada di lingkungan sekolah.

“Apabila ada siswa kami yang sedang sakit baik itu batuk, flu atau demam, kami sarankan agar mereka beristirahat dulu di rumah, hal itu kami lakukan untuk saling menjaga satu sama lain, setelah mereka sehat baru kami izinkan untuk mengikuti PTS,” katanya Selasa (8/3/2023).

ADVERTISEMENT

Ernawati berhaharap PTS di sekolah tempat ia mengabdi itu berjalan lancar tanpa kendala.

“Semoga PTS ini berjalan lancar dan sesuai harapan untuk siswa semoga mereka bisa menyeleasaikan soal ulangan yang diberikan dan bisa mengerjakan dengan baik dan benar,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT