Siswa SDN 1 Lalebbata Palopo Peringkat Pertama Lomba Story Telling Tingkat Sulsel, Grand Final Tunggu Informasi Provinsi

94
ADVERTISEMENT

PALOPO – SDN 1 Lalebbata patut berbangga. Pasalnya, salah seorang siswa mereka, Nabila Fikria Imran masuk dalam enam besar finalis lomba story telling yang digelar Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel.

Semakin istimewa lantaran, siswa yang mewakili Palopo pada kompetisi itu berada di urutan pertama mengalahkan perwakilan dari Kabupaten/Kota se-Sulsel. Berikutnya, pada babak grand final panitia bakal menguji kembali enam terbaik.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, peserta didik kami bisa berada di urutan pertama pada babak penyisihan. Semoga Nabila bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Kota Palopo,” jelas Kepala Sekolah SDN 1 Lalebbata, Zainuddin, Sabtu (17/7/2021).

Hanya saja, waktu untuk babak grand final masih menunggu informasi dari Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel. “Kemungkinan setelah Idul Adha. Tapi, kami masih tunggu informasi resminya dari Provinsi,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, SDN 1 Lalebbata baru saja menggelar masa perkenalan lingkungan sekolah (PLS) secara online via aplikasi zoom. PLS yang digelar selama satu hari itu, diikuti siswa yang didampingi orang tua mereka.

“Dalam PLS, kami menyampaikan visi sekolah, sarana-prasarana, dan program sekolah. Untuk membantu pemerintah dalam menekan angka Covid-19, kami melakukan PLS secara online,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT