Siswa SMA Perkosa Mahasiswi di Palopo, Tak Sadar Setelah Diberi Air Putih

13904
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tim Gabungan Polres Palopo mengamankan NA (17) warga Desa Sumalu, Kecamatan Rantebua, Toraja di Desa Maindo, Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 14.00 wita.

NA yang masih berstatus sebagai siswa SMA di salah satu sekolah di Palopo ini dilapor telah melakukan pemerkosaan terhadap LI (22) seorang mahasiswi.

ADVERTISEMENT

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (17/09/2019) pukul 18.00 wita di kost pelaku. Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengungkapkan, awalnya pelaku menjemput korban di rumah keluarganya di Jl Tandipau. Korban meminta tolong diantar ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas kuliah.

Di tengah perjalanan pelaku berbelok arah menuju ke kostnya. Sebelum diperkosa, korban sempat diberi air putih yang membuatnya pusing dan tak sadarkan diri. ” Dalam keadaan tak sadar, pelaku memperkosa korban hingga beberapa kali,” kata Ardy Yusuf. Usai memperkosa, pelaku kemudian mengantar korban kembali ke rumah keluarganya.

ADVERTISEMENT

Peristiwa ini terbongkar setelah ditemukan bercak darah di dalam kamar korban. ” LI akhirnya berterus terang kepada keluarganya bahwa telah diperkosa,” kata Kasatreskrim. Lantaran mengalami perdarahan, LI terpaksa dilarikan ke RS Bintang Laut untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pelaku, usai memperkosa langsung melarikan diri. ” Saat ditangkap, pelaku mengakui perbuatannya,” kata Kasatreskrim. (liq)

ADVERTISEMENT