Siswa SMKN 2 Palopo Diimbau Bijak dalam Menerima Informasi

198
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polsek Wara Utara (Waru) menyambangi SMKN 2 Palopo, Selasa (1/10/2019). Giat itu dipimpin Kapolsek Waru, Ipda Patobun.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Patobun memberikan imbauan kepada para siswa agar tidak terlibat dalam aksi demonstrasi mahasiswa. Hal tersebut dilakukan agar para siswa tidak ikut-ikutan dalam demo yang bisa berakhir anarkis.

ADVERTISEMENT

“Anak-anakku bisa rugi kalau ikut dengan kakak-kakak mahasiswa. Sebaiknya belajar yang rajin untuk masa depan kalian. Urusan demo serahkan kepada mahasiswa,” jelas Ipda Patobun.

Senada dengan Kapolsek Waru, Kepala Sekolah SMKN 2 Palopo, Nobertinus juga mengimbau agar anak didiknya tidak terpancing dengan apa yang terjadi di Jakarta. Dia meminta siswanya untuk bijak dalam menerima setiap informasi yag beredar di media sosial.

ADVERTISEMENT

“Sebaiknya belajar yang rajin. Tidak usah terpengaruh dengan aksi yang dilakukan anak STM di beberapa wilayah. Tujuan kalian adalah hanya belajar, bukan demonstrasi,” ungkapnya.

“Selain membahayakan diri, juga dapat merusak mental anak-anak. Olehnya itu, kami meminta mereka lebih bijak dalam menyasring setiap informasi yang beredar,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT