Siswa SMPN 14 Antusias Ikuti Kegiatan Porseni

116
ADVERTISEMENT
PALOPO — Setelah menghadapi ujian semester,SMPN 14 Palopo gelar kegiatan pekan olahraga dan seni (porseni) yang diikuti kurang lebih 200 dari semua tingkatan, kelas VII,VIII dan IX. Kegiatan Porseni yang berlangsung selama 3 hari yakni dari 12-14 Desember ini, sudah rutin dilaksanakan oleh pihak sekolah setiap akhir ujian semester ganjil.
Dalam kegiatan Porseni ada 5 cabang yang diperlombakan yakni sepak takraw, volly, seni tari, senam dan juga lomba pidato bahasa Inggris.
Kepala SMPN 14 Palopo, Arifin Juma kepada Koran SeruYA mengatakan walaupun belum cukup 1 bulan menjabat disekolah ini, kegiatan porseni ini wajib dilaksanakan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas siswa disekolah.
” Kegiatan Porseni wajib untuk kita dukung bersama, saya berharap dari kegiatan ini bisa dimanfaatkan siswa untuk bisa berprestasi di bidang olahraga dan seni sesuai dengan bakat mereka, dan ke depannya prestasi tersebut bisa dikembangkan lagi untuk mengharumkan nama sekolah di event kejuaraan lainnya,” ujar Arifin saat ditemui di ruang kerjanya baru-baru ini.
Sementara itu salah satu panitia yang juga guru SMPN 14 Palopo, Islawarman mengatakan antusias siswa cukup besar untuk mengikuti personi walapun hadiahnya tidak cukup besar namun tidak menurunkan minat siswa untuk mengikuti Porseni ini.
” Dalam Porseni kami hanya menyiapkan hadiah berupa tropi untuk juara I sampai III, dan juga alat tulis serta perlengkepan belajar lainnya, namun semangat dan antusias para siswa cukup besar,” kunci Islawarman. (jun)

ADVERTISEMENT