Siswa SMPN 3 Palopo Bakal Meriahkan Championship Of English, Kepsek: Kami Akan Tampilkan yang Terbaik!

109
ADVERTISEMENT

PALOPO–SMPN 3 Palopo dipastikan bakal memeriahkan ajang Championship Of English (Champlis), yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (HMPS) IAIN Palopo.

Hal itu disampaikan Kepala SMPN 3 Palopo, sekaligus pembina utama persiapan Champlis, H Basri M MPd, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 26 Maret 2021.

ADVERTISEMENT

Dikatakan H Basri, pihaknya dipastikan mengikuti semua item lomba yang tertuang dalam undangan kegiatan tersebut.

“Dalam undangan, ada 4 kategori lomba untuk tingkat SMP, insyaallah semuanya diikuti,” katanya.

ADVERTISEMENT

H Basri lebih lanjut mengungkapkan, meskipun Champlis HMPS BIG IAIN Palopo diselenggarakan dalam situasi pandemi, pihaknya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik.

Hal itu dibuktikan dengan menunjuk 3 pembimbing sekaligus, untuk membina para siswa yang nantinya akan mengikuti Champlis.

“Alhamdulillah, sejauh ini persiapan kita sudah 85 persen, tinggal menunggu proses editing, karenakan lombanya virtual,” ungkap salah satu pembimbing yang juga merupakan guru bidang bahasa Inggris, Jumiati Tahir.

Sementara itu adapun siswa yang akan mengikuti Champlis diantaranya, Hizam, Nighta
Andi Diva, Gita Cahyani dan Muh Hasrul,” sebut Jumiati Tahir.

Ke lima siswa tersebut akan dibimbing masing-masing, Jumiati Tahir, Harbia dan Nismawati, ketiganya merupakan guru bahasa Inggris SMPN Palopo.

 
Diketahui, event tahunan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (HMPS-BIG) itu akan berlangsung pada 7-9 April 2021.
(har)

ADVERTISEMENT