Siswa SMPN 8 Palopo Raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris

1059
ADVERTISEMENT

PALOPO – Satu piala kembali masuk ke dalam lemari SMPN 8 Palopo. Baru-baru ini, Salah satu sekolah favorit di Palopo itu berhasil juara 1 Lomba pidato Bahasa Inggris (Speech) yang digelar di SMAN 3 Palopo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 22-24 Maret 2019 untuk wujud kepedulian peserta didik SMAN 3 Palopo dalam membangun kemampuan berbahasa inggris dan prestasi akademik peserta didik.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan yang bertema Competitive Competition to Prepare Young Golden Generation Mengembangkan mutu pembelajaran bagi generasi yang Eksis (Efektif,kompetitif,sportif,inovatif,dan sosialis). Untuk itu kami mengutus beberapa siswa untuk mengikuti lomba tersebut,” jelas guru Bahasa Inggris SMPN 8 Palopo, Husnaeni.

Dia mengatakan kegiatan ini terdiri dari beberapa cabang lomba. SMPN 8 Palopo hanya mengikuti lomba Matematika dan Speech (Pidato bahasa inggris).

ADVERTISEMENT

“Di lomba Matematika kita tidak berhasil meraih juara tapi di lomba Speech kita berhasil membawa pulang piala juara 1 dan 3,” ucapnya.

Juara 1 berhasil diraih oleh Mahesa Putri Lukman dan juara 3 diraih oleh Nurul Syaravina. “Terima kasih untuk Mahesa putri lukman dan Nurul syaravina sudah mengharumkan nama baik sekolah dan untuk siswa yang belum mendapat juara jamgan putus asa teruslah berusaha sebaik mungkin,” pungkasnya. (ren/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT