Siswa Terpapar Covid-19, 14 Hari PTM di SMAN 1 Palopo Dihentikan

340
Kepala SMAN 1 Palopo, Muhammad Arsyad. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMAN 1 Palopo dihentikan untuk sementara. Penghentian sementara itu dilakukan lantaran salah seorang siswanya terpapar Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala SMAN 1 Palopo, Muhammad Arsyad. Dia mengatakan mulai tanggal 23 Februari 2022 sekolah yang ia pimpin itu ditutup sementara selama 14 hari.

ADVERTISEMENT

“Mulai hari ini tanggal 23 Februari 2022 kami tutup sementara sekolah karena ada satu siswa di kelas sebelas IPA terpapar Covid-19. Penutupan akan dilakukan selama 14 hari kedepan terhitung mulai hari ini sampai 8 Maret 2022 nanti,” katanya, Rabu (23/2/2022).

Muhammad Arsyad, mengaku mendapat kabar dari orang tua siswa bersangkutan bahwa anaknya sedang terpapar Covid -19.

“Kami mendapat informasi bahwa siswa kami terpapar Covid-19 karena diberitahukan oleh orang tuanya. Alhamdulillah kondisi siswa yang terpapar itu sudah ada kemajuan, baru-baru saya bicara dengan orang tuanya melalui telepon,” ungkapnya.

Meski begitu peroses belajar mengajar di sekolah tersebut tetap berjalan dengan cara online. PTM terbatas direncanakan bakal dimulai lagi pada Tanggal 9 Maret 2022. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT