SMAN 19 Luwu Utara Juara Sepak Bola Antarpelajar

700
Tim Sepak Bola SMAN 19 Luwu Utara menjuarai Kompetisi Olahraga Pelajar Tingkat Kabupaten Luwu Utara.
ADVERTISEMENT

Masamba — SMAN 19 Luwu Utara berhasil menjadi yang terbaik di Kompetisi Olahraga Antarpelajar Cabang Sepak Bola Tingkat Kabupaten Luwu Utara, setelah di final mengandaskan perlawanan SMAN 6 Luwu Utara dengan skor telak 3-1, di Lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba, Jumat kemarin.

Pelatih SMAN 19 Luwu Utara, Masdar, tak bisa menutupi rasa bahagianya atas prestasi yang ditorehkan Tim Sepak Bola SMAN 19 Luwu Utara. “Alhamdulillah, walau sekolah kami masih seumur jagung, tapi kita mampu berprestasi. Terima kasih kepada anak-anak yang sudah mampu menunjukkan prestasinya,” ujar Masdar.

ADVERTISEMENT

Ia mengapresiasi kepada seluruh pihak, utamanya anak-anak yang ikut turun langsung memberikan sumbangsih keringat di lapangan. “Kemenangan ini, sekaligus trofi ini, adalah untuk sekolah kita. Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan di event-event berikutnya,” harap Masdar dengan senyum semringah.

Awalnya, SMAN 19 tidak diunggulkan untuk juara. Bahkan masuk semifinal dan final saja tidak, apalagi juara. Namun, prediksi di atas kertas itu berhasil dipatahkan SMAN 19 dengan melaju ke final menantang SMAN 6 yang lebih diunggulkan. Dua gol kemenangan SMAN 19 Luwu Utara dicetak sang kapten, Andra. Sementara satu gol lainnya oleh Rahmat. (har/man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT