SMKN 2 Lutra Dibidik Tim Adiwiyata

566
ADVERTISEMENT

LUTRA – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Luwu Utara dibidik tim terpadu Adiwiyata untuk menjadi peserta Sekolah Adiwiyata. SMKN 2 Luwu Utara tidak sendiri, ada sebanyak 14 sekolah yang jugda dibidik menjadi peserta Sekolah Adiwiyata.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal ini membuat salah satu sekolah favorit di Luwu Utara itu bangga. Sebab, hanya sekolah yang terbaik saja yang dipilih tim terpadu Adiwiyata.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih kepada tim kerena telah mengikut sertakan sekolah kami sebagai salah satu calon Adiwiyata,” ujar Kepala Sekolah SMKN 2 Luwu Utara, Kristina.

“Kami akan berusaha untuk melaksanakan mewujudkan sekolah sehat, bersih, indah, dan lebih mandiri untuk menata lingkungan. Sebab lingkungan yang bersih akan menimbulkan kenyamanan untuk belajar-mengajar,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Ditambahkan Kristina, penerapan sekolah Adiwiyata sangat bermanfaat dan dapat mencerminkan sekolah sehat indah dan bersih. “Adiwiyata ini sangat memungkinkan untuk mengajak teman-teman agar lebih giat, karena halaman yang bersih dapat membuat proses belajar mengajar di sekolah jadi nyaman,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT