SMP 14 Palopo Meriahkan Gerak Jalan Indah

566
ADVERTISEMENT

PALOPO – Siswa SMP Negeri 14 Palopo mengikuti gerak jalan indah peringati HUT (Hari Ulang Tahun) kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Para siswa nampak antusias mengikuti kegiatan rutin yang dilakukan sekali dalam setahun itu.

Latihan yang dilakukan sebelumnya tampak mendapatkan hasil yang baik dengan telah berlangsungnya gerak jalan indah dengan lancar. Berbalut kostum yang rapi dan seragam, penampilan SMPN 14 Palopo terlihat kompak.

“Alhamdulillah selama kurang lebih dua minggu kami latihan hari ini bisa menampilkan yang terbaik” kata Rabiah, Guru SMPN 14 Palopo.

Rabiah, Guru yang mendampingi peserta gerak jalan indah SMPN 14 Palopo mengatakan sebanyak 31 siswa terpilih yang ikut terdiri dari gabungan kelas 7, 8 dan 9.

ADVERTISEMENT

Diketahui dalam pagelaran gerak jalan indah yang dilaksanakan serentak tingkat SMP/MTs di Kota Palopo, SMPN 14 Palopo mendapat nomor urut 2. Mendapatkan nomor urut bagian depab tersebut membuat SMPN 14 semakin semangat. Gerak jalan tersebut dilakukan di beberapa titik dalam kota dan berakhir di Lapangan Pancasila.

Pasalnya ada sebanyak 26 sekolah tingkat SMP/MTs yang mengikuti gerak jalan indah. Meski begitu, SMPN 14 Palopo tetap optimis dan tetap memberikan persembahan terbaik untuk menyemarakkan hari kemerdekaan yang ke 73 tahun.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya Rabiah, beberapa guru SMPN 14 Palopo juga turut hadir mendampingi para siswanya yang menjadi peserta gerak jalan. Pihaknya berharap agar tahun depan sekolahnya dapat mengikuti dan meramaikan perayaan HUT RI. (apl/liq)

ADVERTISEMENT