SMP Negeri 4 Palopo Rutin Lakukan Refleksi dan Evaluasi

21
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Palopo, rutin melaksanakan rapat refleksi atau evaluasi kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, setiap bulannya.

Saat ini tercatat, pelaksanaan program di SMP Negeri 4 Palopo telah berjalan di atas 50 persen. Sementara, untuk program yang belum terealisasi akan dilakukan perbaikan agar bisa berjalan dengan sempurna.

ADVERTISEMENT

Demikikan dikatakan, Kepal SMP Negeri 4 Palopo, Siti Khadijah kepada jurnalis Koran Seruya, Selasa (1/8/2023). Dia mengatakan, salah satu hal yang sangat penting untuk dibenahi yakni karakter dan kebiasaan para peserta didik.

“Yah tentunya yang paling urgent adalah karakter anak-anak dengan pembiasaan peserta didik, bagaimana kita membangun pembiasaan-pembiasaan positif seperti peduli lingkungan, sadar akan pentingnya kebersihan, kesehatan, kebahagiaan,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Jadi bagaimana kita bersama-sama membangun komunikasi yang baik, dalam melakukan kegiatan-kegiatan atau program yang kami canangkan. Sehingga nantinya, bisa berhasil guna dan berdaya guna,” tambah Siti Khadijah

Dia berharap apa yang telah diterapkan di sekolah dapat ditindaklanjuti, dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat tertanam di dalam jiwa para siswa pembiasaan-pembiasaan yang telah ditetapkan dan disepakati. (Dzul/Nad)

 

ADVERTISEMENT