SMPN 1 Palopo Bakal Gelar Kompetisi SD se-Kota Palopo, Jenis Perlombaan Ditambah

124
OSIS SMPN 1 Palopo menggelar rapat dengan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan dewan guru. Mereka membahas mengenai perlombaan antar SD yang dilaksanakan OSIS SMPN 1 Palopo. (Dok. SMPN 1 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — OSIS SMPN 1 Palopo menggelar rapat dengan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan dewan guru. Mereka membahas mengenai perlombaan antar SD yang dilaksanakan OSIS SMPN 1 Palopo.

Dalam rapat tersebut menjelaskan, perlombaan antar SD bakal diundur pelaksanaannya dari jadwal yang telah ditentukan dan penambahan jumlah lomba yang bakal dipertandingkan. Rapat tersebut berlangsung di Aula SMPN 1 Palopo.

Ketua OSIS SMPN 1 Palopo, Aditya Fajri kepada koran seruYa, Rabu 2 Maret 2022 mengatakan sebelumnya pihaknya bakal mengadakan lomba pada tangal 4 Maret 2022.

“Hasil rapat tadi pengunduran lomba dijadwalkan 25 hingga 27 Maret 2022 serta ada penambahan lomba yakni lomba kaligrafi dan menari,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui beberapa hari yang lalu SMPN 1 Palopo bakal menggelar kompetisi antar SD se-Kota Palopo. Masing-masing lomba dibagi menjadi tiga bidang yakni bidang Sains, Bahasa Inggris dan Seni. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT