SMPN 1 Palopo Lumbung Siswa Beprestasi

97
Kepala Sekolah SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat memberikan apresiasi kepada beberapa siswa yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Sekolah SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat memberikan apresiasi kepada beberapa siswa yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah.

Salah satu siswa berprestasi yang dimiliki SMPN 1 Palopo adalah Rico Gosal. Dia berhasil meraih juara satu umum pada lomba Mathematics Competition yang diadakan Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Matematika IAIN Palopo.

ADVERTISEMENT

“Siswa SMPN 1 Palopo tak berhenti-hentinya mengukir prestasi dalam mengikuti perlombaan baik lokal, maupun nasional. Diantaranya tiga siswa mengikuti Jambore Nasional, juara tiga Basket di Toraja dan juara 1 matematika di IAIN. Atas hasil ini kami bangga kepada mereka,” kata Suriadi Rahmat saat ditemui Koran SeruYA di ruangan kerjanya, Selasa (30/8/2022).

Ia berharap, SMPN 1 Palopo tetap menjadi lumbung siswa berprestasi.

ADVERTISEMENT

“Siapapun yang menjadi top leader di SMPN 1 Palopo tetap mempertahankan prestasi. Dengan catatan bahwa motivasi tak henti diberikan kepada peserta didik yang punya talenta di bidang masing-masing. Kami juga mengembangkan ekstrakurikuler baik akademik maupun non akademik agar terus melahirkan generasi muda yang berprestasi,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT