SMPN 1 Palopo Sukses Gelar COMESS-A XI

307

PALOPO – SMPN 1 Palopo menggelar COMESS-A XI di pelataran sekolah mereka. Acara pembukaan perlombaan adu Bahasa Inggris itu berlangsung meriah.

Perlombaan itu mengusung tema Tunjukkan Aksimu Sebagai Generasi Juara di Era Milenial. “Makna dari kalimat tersebut keluarkan bakatmu sebagai generasi penerus bangsa di era milenial ini, jadilah geneeasi era milenial yang bermutu,” Ucap wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, SMPN 1 Palopo, Magdalena kepada Koran SeruYA, Jumat (15/3/2019).

Dia mengatakan sebelum berlangsungnya kegiatan tersebut segala persiapan sudah disiapkan secara baik. “Ini semua berkat bantuan panitia yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palopo, Herman Rahim ini sangat meriah. Dalam acara pembukaan, undangan dan peserta di sajikan tontonan yang menarik. Berbagai macam tari dan keahlian baris berbaris dari pramuka memanjakan para undangan.

“Dalam lomba tersebut kami harap peserta dapat bersaing secara sehat agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (ren/liq)