SMPN 3 Palopo Boyong Juara di Gerak Jalan Indah

335

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Palopo berhasil meraih juara harapan I dalam lomba gerak jalan indah. Lomba tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-74 RI.

Peserta mulai jalan dari Lapangan Gaspa. Mereka mengelilingi Kota Palopo dan berakhir di Lapangan Pancasila. Para peserta melakukan Penghormatan utama di depan kantor walikota.

Widarty, salah satu guru di SMPN 3 Palopo mengatakan, tiap tahun SMPN 3 Palopo selalu mengikuti gerak jalan indah, dan tahun ini sekolah tempatnya mengajar mendapat nomor urut ke 19.

“Setiap tahunnya kita selalu mengikuti lomba gerak jalan indah. Alhamdulillah tahun ini kami berhasil meraih harapan 1,” jelasnya.

Kendati demikian, pihak sekolah tetap bersyukur meski hanya meraih harapan 1. Wida menjelaskan hasil yang diperoleh anak didiknya menjadi pemicu untuk meningkatkan prestasinya.

“Apapun itu, kami sudah menampilkan yang terbaik. Insya Allah, tahun depan kami akan berusaha lebih maksimal lagi untuk hasil yang lebih baik,” pungkasnya. (fit/liq)