SMPN 3 Palopo Panen Juara di Smansa Open Day

331

PALOPO – SMPN 3 Palopo berhasil mengukir prestasi di perlombaan Smansa Open Day yang digelar beberapa waktu lalu. Pada turnamen tersebut salah satu sekolah unggulan di Palopo itu berhasil keluar sebagai juara di berbagai kategori.

“Lomba yang kami ikuti dan memperoleh juara diantaranya Matematika juara 3, Ekonomi juara 4, Geografi juara 5, Biologi juara 4, Fisika juara 2,4,5, Speech juara 3,4,5,” ucap guru SMPN 3 Palopo, Asriani kepada Koran SeruYA.

Dengan prestasi tersebut, nama SMPN 3 Palopo dibuat harum oleh siswa mereka. Olehnya itu, Asriani berharap prestasi yang telah mereka dapatkan dapat menjadi pemicu anak didiknya untuk berbuat lebih baik lagi untuk sekolah

Dia juga berpesan agar siswanya lebih tekun belajar lagi, agar nanti bisa bersaing secara baik dengan siswa sekolah lain.

“Selamat kepada mereka yang telah berhasil meraih juara. Walaupun tidak menjadi juara umum, tapi prestasi yang kalian buat telah membuat bangga SMPN 3 Palopo. Jangan cepat puas, terus belajar untuk prestasi lebih baik. Terima kasih atas capaian kalian,” pungkasnya. (ren/liq)