SMPN 3 Palopo Serahkan Medali dan Piagam ke Siswa Berprestasi

18
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Palopo, menyerahkan medali dan piagam penghargaan kepada para siswa yang telah berprestasi di berbagai tingkatan lomba tahun 2024.

Penyerahan itu dilaksanakan saat upcara bendera di lapangan SMP Negeri 3 Palopo dan dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah.

ADVERTISEMENT

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Palopo, Basri.

Dalam sambutannya, Basri mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah berprestasi.

Basri juga berpesan kepada siswa-siswa lain untuk dapat mencontoh teman-teman mereka yang berprestasi dan selalu semangat dalam belajar.

Siswa yang menerima penghargaan yakni, Cantika Nurul Ramadhani, Kelas VII.F juara 2 Kata Beregu Putri Pemula, Gladys Cindy Chykita Sukur, Kelas VII.A juara 2 Kata Beregu Putri Pemula dan juara 3 Kata Perorangan Putri Pemula.

Raihan tersebut diraih pada ajang Karate dan Piala PENGPROV Sulsel tahun 2024

Sementara Kategori Lomba Pramuka, Juara 1 Menaksir Ketinggian Putri, Juara Harapan 2 Isyarat Morse Putri, Juara Harapan 2 Menara Kaki Tiga Piramida Putri, Juara Harapan 3 Menara Kaki Tiga Standar Putra, Juara Umum 3 Putri, Serta Penghargaan Pangkalan/Sekolah Terfavorit

Pihak SMPN 3 Palopo sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi di berbagai bidang. (Nur)

ADVERTISEMENT