SMPN 4 Palopo Penuhi Standar LPMP

77
SMPN 4 Palopo, menerima kedatangan Lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) dan Tim pendampingan mitigasi resiko dan perilaku hidup bersih dan sehat, Jumat (12/11/2021). (foto : Haswan Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 4 Palopo, menerima kedatangan Lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) dan Tim pendampingan mitigasi resiko dan perilaku hidup bersih dan sehat, Jumat (12/11/2021).

Kedatangan kedua tim itu bertujuan untuk melakukan pemantauan penerapan protkes yang diterapkan oleh SMPN 4 Palopo, selama proses Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dilaksanakan.

Selain itu, mereka juga memantau bagaimana kesiap siagaan SMPN 4 Palopo ketika bencana sewaktu waktu terjadi di lingkungan Sekolah.

“Tim ini memantau pelaksanaan protkes yang diterapkan Sekolah, proses belajar mengajar di sekolah selama masa Pandemi Covid 19, ketersediaan sarana dan prasarana yang mendukung selama pelaksanaan tatap muka terbatas, bagaimana kesiapan sekolah menangani hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya bencana, kecelakaan dalam lingkungan sekolah,” kata Satriyani, Wakil Kepala Sekolah Kurikulum SMPN 4 Palopo.

ADVERTISEMENT

Asrin, mewakili LPMP mengatakan bahwa Sekolah tersebut sudah memenuhi standar serta sarana dan prasarananya sudah memadai. “pelaksanaannya sudah baik kami berharap agar ini pertahankan,” harapnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT