SMPN 4 Ramaikan MRSF Polres Palopo

393
ADVERTISEMENT

PALOPO – Ribuan kaum milenial Kota Palopo memadati Lapangan Pancasila, Minggu (17/2/2019). Kedatangan mereka untuk mengikuti acara Milenial Road Safety Festival yang digelar Polres Palopo.

Kegiatan yang diinisiasi Sat Lantas Polres Palopo itu untuk menyadarkan warga untuk tertib dalam berlalu lintas. “60 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah usia 30 tahun ke bawah. Dan yang mendominasi mereka yang masih berusia remaja,” jelas Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah.

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat palopo. Milenial Road Safety Festival ini juga diikuti seluruh siswa Kelas IX SMPN 4 Palopo. Sebanyak 298 siswa dan ditambah 15 guru ikut berpasrtisipasi dalam kegiatan itu.

“Harapannya dengan acara tersebut generasi millenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalulintas, dan angka kecelakaan bisa diminimalisir. Semoga Millenial penerus bangsa juga bisa sadar diri dengan diadakannya kegiatan ini,” ucap guru bahasa Inggris SMPN 4 palopo Ansar.

ADVERTISEMENT

Tak hanya seluruh SMP dan SMA Se Kota Palopo juga ikut meramaikan kegiatan ini. Kegiatan ini pun turut di ikuti oleh komunitas Gojek, Bhayangkari dan persit. (ren/liq)

ADVERTISEMENT