SMPN 5 Palopo Raih Juara Satu Kelas Putra dan Putri LKBB Samudera Competition 2022

160
Siswa SMPN 5 Palopo kembali mengharumkan nama sekolahnya. Mereka berhasil meraih juara pertama lomba Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) putra dan putri. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Siswa SMPN 5 Palopo kembali mengharumkan nama sekolahnya. Mereka berhasil meraih juara pertama lomba Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) putra dan putri.

Nama kompetisi itu ialah Samudera Competition 2022. Kegiatan itu dilaksanakan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo yang diikuti peserta dari Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara.

ADVERTISEMENT

Kepala SMPN 5 Palopo Waqiran melalui Taufiq Misran saat ditemui koran seruYa, Selasa 18 Oktober 2022 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah itu pertama yg bisa terucap. Selain itu, siswa juga sudah berhasil menunjukkan hasil latihannya yang singkat selama seminggu. Saya selaku pelatih mereka sangat bangga atas pencapainnya anak didik kami. Apalagi mengingat tim lawan dari sekolah lain juga tak kalah hebat,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Atas pencapaian ini semoga bisa terus dikembangkan dan bermanfaat buat mereka terkhusus untuk nama baik sekolah. Karena tidak tim yang kuat, melainkan yang ada adalah tim yang terlatih,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT