SMPN 6 Palopo Apresiasi Kinerja Guru Usai Supervisi Administrasi

32
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepala SMPN 6 Palopo, Sukawati Umar SPd MSi MPd mengapresiasi kinerja guru di SMPN 6 Palopo. Hal itu diungkapkannya, usai melaksanakan supervisi administrasi.

Kepada koranseruya.com, Sukawati Umar menyampaikan kinerja tenaga pendidik di SMPN 6 Palopo, mengalami peningkatan yang cukup memuaskan tahun ini.

ADVERTISEMENT

“Kita semua tau, tahun ini adalah masa sulit khususnya untuk dunia pendidikan,” sebutnya.

“Meski menghadapi tantangan yang berat di masa Pandemi Covid-19, guru di SMP 6 Palopo, tetap gigih dalam menjalankan tugasnya,” panjang Sukawati saat ditemui, Jumat, 26 Februari 2021.

ADVERTISEMENT

Menurutnya para tenaga pendidik di SMPN 6 Palopo, layak mendapatkan angka 8.

“Kalau mau dikasih skor, angka 8 paling cocok untuk tahun ini,” katanya usai melaksanakan supervisi administrasi terhadap semua guru mapel di SMPN 6 Palopo, sepekan sebelumnya.

Lebih lanjut, Sukawati Umar membeberkan usai melakukan supervisi, pihaknya telah siap melaksanakan UTS.

“Setelah supervisi Minggu lalu, kita sudah rapat untuk persiapan UTS, dan sepakat di SMP 6 Palopo, UTS akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 10 Maret,” bebernya.

Untuk pelaksanaannya, UTS di SMPN 6 Palopo akan menggunakan aplikasi Google Form bagi mereka yang mempunyai akses internet.

“Kecuali yang terkendala untuk UTS daring, kita tetap siap soal, seperti biasa, orang tua siswa akan datang pada jadwal yang telah disepakati untuk mengambil soal yang sudah disiapkan oleh sekolah,” imbuhnya. (har)

ADVERTISEMENT