SMPN 7 Palopo Berprestasi di Kompetisi Peringatan Hari Ibu

119
Siswa SMPN 7 Palopo di kompetisi peringatan hari ibu. (Foto : Dok. SMPN 7 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Siswa SMPN 7 Palopo, kembali meraih prestasi pada lomba maumere, modeling serta zumba tingkat Taman Kanak-kanak (TK) SD dan SMP. Lomba ini digelar untuk memperingati hari ibu.

Lomba yang dilaksankan oleh Smartfren itu digelar di Gedung kesenian Kota Palopo, di ikuti beberap sekolah, Kamis (23/12/2021).

ADVERTISEMENT

Adapun juara yang mereka raih yakni Juara harapan 3 lomba modelling, juara harapan 2 senam maumere kemudian 3 siswa tersebut berhasil masuk 10 besar pada lomba senam zumba.

Kepala SMPN 7 Palopo, Hj Sitti Hadijah mengatakan berharap kejuaraan seperti itu bisa lebih ditingkatkan terkhusus di Kota Palopo, sehingga siswanya bisa lebih semangat untuk mengikuti lomba tersebut.

Dia juga mengaku bahwa persiapan yang dilakukan beberapa siswanya itu untuk mengikuti lomba tersebut disiapkan dalam waktu dua hari.

“Semoga kedepan makin meningkat kejuaraannya, sehingga Siswa SMPN 7 Palopo juga lebih semangat dalam mengikuti event-event seperti ini dan semoga kedepan mereka mendapat juara yang tingkatannya lebih tingi daripada ini,” harapnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT