SMPN 8 Palopo Berikan Hadiah Pencetak Gol Terbanyak LPI

160

PALOPO – Ari Fadly, siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam Lomba Pelajar Indonesia (LPI) mendapatkan hadiah dari sekolah.

Penyerahan hadiah dilakukantersebut, sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah atas prestasi siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah.

Kepala SMPN 8 Palopo, Basri M mengatakan, sangat bangga atas apa yang pencapaian muridnya dalam bidang olahraga sepakbola.

“Ini bentuk apresiasi sekolah atas murid yang berprestasi, dalam bidang apapun, sekaligus sebagai motivasi agar seluruh siswa SMPN 8 Palopo, mampu bersaing secara sportif dalam bidang apapun,” katanya, Kamis (10/10/2019).

“Apa yang sekolah berikan memang tidak sebanding dengan prestasi Fadly yang telah mengharumkan nama sekolah di bidang sepakbola,” ungkapnya.

Dalam Lomba Pelajar Indonesia (LPI) yang dilaksanakan dua pekan yang lalu, Ari Fadly berhasil memboyong piala untuk SMPN 8 Palopo dengan kategori Top Skor, mengalahkan pemain tim sepakbola dari sekolah yang ikut serta dalam LPI tersebut. (fit/liq)