SMPN 8 Palopo Gelar Sosialisasi SPMI

494
ADVERTISEMENT

PALOPO – SMP Negeri 8 Palopo gelar sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dalam rangka pengembangan sekolah model, beberapa waktu lalu. Sejak telah ditetapkan menjadi sekolah model oleh LPMP Sulsel 2017 lalu, SMPN 8 Palopo kian giat melaksanakan program sebagai sekolah model untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Dalam sosialisasi tersebut, seluruh stakeholder SMPN 8 Palopo nampak antusias dan serius mengikuti materi pembahasan. Beberapa diantaranya membahas terkait sistem penjaminan mutu, evaluasi sekolah dan berbagai pembahasan guna mengembangkan sekolah model.

ADVERTISEMENT

Agustan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 8 Palopo mengatakan selama SMPN 8 Palopo sudah memasuki tahun ke 2 sekoleh model.

“Alhamdulillah sejak sekolah kami ditetapkan 2017 lalu, banyak dampak yang ada seperti layanan pendidikan semakin bagus, pengelolaan pendidikan terarah, efektif dan efisien, dan kulitas mutu pendidik semakin membaik,” katanya.

ADVERTISEMENT

Agustan berharap sosialisasi yang digelar tersebut mampu mengarahkan dan meningkatkan perkembangan dan kualitas SMPN 8 Palopo semaki lebih baik dan dapat menjadi model percontohan bagi sekolah lain. (apl/liq)

ADVERTISEMENT