SMPN 8 Palopo Kerjasama UNCP Bimtek Penulisan Artikel Ilmiah

230
SMP Negeri 8 Palopo bekerjasama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) terkait penulisan artikel ilmiah, Sabtu (21/9/2019).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo bekerjasama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) terkait penulisan artikel ilmiah, Sabtu (21/9/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut bertujuan untuk melatih guru SMPN 8 Palopo dalam penulisan karya ilmiah.

Kepala SMPN 8 Palopo, Basri mengatakan bahwa semua guru SMPN 8 Palopo sudah terlatih dengan baik dalam hal penulisan karya Ilmiah. Melalui kegiatan ini kata dia, akan meningkatkan kualitas dan kuantitas komunikasi ilmiah bagi guru.

“Jika semua guru yang ada di SMPN 8 Palopo sudah terlatih dengan baik, maka akan meningkatkan kualitas dan kuantitas komunikasi ilmiah bagi guru-guru kami, terlebih dalam penulisan karya ilmiah,” katanya sabtu (21/9/2019).

ADVERTISEMENT

Pembukaan kegiatan Bimtek Ilmiah yang dilaksanakan pada sabtu 21 september 2019 pukul 14.00, di ruang guru tersebut menghadirkan pemateri dari UNCP Muhammad Affan Ramadhana, yang juga seorang pengelola jurnal berskala Nasional. (fit)

ADVERTISEMENT