Soal Pendamping di Pilkada 2020, Indah Putri : “Saya Tunggu Masukan”

331
Indah Putri Indriani
Indah Putri Indriani
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Sejumlah figur mulai digadang-gadang untuk mendampingi Bupati Incumbent, Indah Putri Indriani, di pilkada 2020 mendatang. Yang terbaru adalah dr Annas Ahmad yang kini masih menjabat sebagai Direktur RSUD Kabupaten Pangkep. Selain Annas, sejumlah tokoh lokal juga menginginkan untuk berpaket dengan bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Indah Putri Indriani yang dimintai tanggapannya mengaku sejauh ini dirinya belum menentukan pilihan. ” Saat ini saya masih sebatas mendengar dan menerima masukan dari berbagai pihak,” ujarnya saat dihubungi via whatsApp, Senin (03/06/2019). ” Wait and see ( menunggu dan melihat).

Nanti semua akan kelihatan,” tambahnya. Pasangan Indah-Thahar pada pilkada 2020 mendatang dipastikan akan saling berhadap-hadapan. Thahar Rum sebagai Ketua Nasdem sudah diinstruksikan oleh Rusdi Masse untuk maju di pilkada Lutra. Selain Thahar figur lainnya yang disebut-sebut akan maju adalah Ketua PAN Luwu Utara, Ketua Gerindra, Arsyad Kasmar, Andi Abdullah Rahim dan lainnya. (adn)

ADVERTISEMENT