Sore ini Hadapi Gaspa 1958, Pelatih PS Wonua Bombana Sesumbar Ingin Curi Poin

755

PALOPO — Pertandingan di Leg 1, dalam lanjutan Liga 3 Sulawesi antara Gaspa 1958 selaku tuan rumah versus tamunya, PS Wonua Bombana memang sisa menghitung jam.

Namun, juru taktik PS Wonua Bombana mengaku sudah meramu strategi khusus untuk melumpuhkan licinnya striker Gaspa 1958 yang dikoordinir Chandra dkk sore nanti.

“Kami di partai tandang ini optimis bisa memetik poin, minimal seri, kita sudah siap,” ucap Fendi Taris, coach Bombana saat uji coba lapangan di Stadion Lagaligo, Wara Palopo, Senin pagi (18/11).

Dalam lawatannya ke Palopo, kesebelasan asal Sulawesi Tenggara itu membawa 16 pemain, ada 11 yang masuk line up dan 5 cadangan serta beberapa orang official team.

“Pokoknya anak-anak kami instruksikan untuk bermain all out, mereka memiliki semangat yang begitu besar, untuk bertanding dan merebut angka di kota Palopo ini, meskipun lelah baru tiba kemarin, tetapi kita yakin anak-anak kami mampu memberikan penampilan terbaiknya,” ungkap sang pelatih.

Saat kami tanya soal siapa pemain Gaspa yang patut diwaspadai, eks pemain PSBK Blitar itu tidak mau merinci, tapi ia mengatakan…..,”Pokoknya striker Gaspa semua kami anggap berbahaya dan gelandang Gaspa tentu saja sebagai penyuplai bola harus bisa kami redam pergerakannya,” terang Fendi.

Laga perdana di leg 1 Gaspa 1958 Vs Wonua Bombana akan kick off sekira pukul 15.30 Wita sore ini, dan untuk Leg 2, akan dimainkan di Lapangan Arhanud Lanud Kendari, Sulawesi Tenggara pada Sabtu 23 November 2019 mendatang. (Iys)