Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Muh Fauzi: Jangan Saling Fitnah karena Beda Pilihan di Pilkada

130
ADVERTISEMENT

MASAMBA – Anggota DPR/MPR RI Muhammad Fauzi melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (20/6/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sebelum memasuki tempat acara, peserta diminta mencuci tangan dengan sabun dan melalui pemeriksaan suhu tubuh. Dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Lutra, sosialisasi berlangsung sesuai standar pencegahan Covid 19.

ADVERTISEMENT

Fauzi mengatakan, 4 pilar kebangsaan adalah falsafah hidup bernegara yang harus terus kita gaungkan. Apalagi di tahun politik yang berpotensi membuat masyarakat terbelah karena pilihan.

“Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan di momentum pilkada nantinya membuat persatuan yang kita jaga selama ini terciderai, kata suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, jika semangat Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika selalu ada dalam setiap tindakan masyarakat, maka situasi yang kondusif akan tercapai di tahun politik ini.

“Jangan sampai ada saling caci, saling menjatuhkan hingga fitnah. Kita mesti sadar akan kepentingan yang lebih besar yakni persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Usai sosialisasi, Anggota DPR dari Dapil Sulsel III ini juga membagikan paket sembako kepada masyarakat untuk membantu di tengah pandemi Covid19.

“Somoga kita tetap bisa beraktifitas dengan tetap mejaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,” katanya. (Rls)

ADVERTISEMENT