Sosialisasi IFG di Palopo, Dhevy Bijak : Pembangunan Nasional Melalui Pengembangan Industri Keuangan

92
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menggelar sosialisasi Indonesia Financial Grup (IFG) yang dilaksanakan di Hotel Harapan Kota palopo, beberapa waktu lalu. Sosialisasi tersebut bertema peran IFG dan anak perusahaan dalam menyediakan produk asuransi dan penjaminan di masyarakat.

Sosialisasi Indonesia Financial Group (IFG) tersebut menghadirkan narasumber yang merupakan pimpinan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang tergabung dalam Indonesia Financial Group. Mereka antara lain, Pimpinan kantor Jasaraharja Palopo, Roy Januar, Pimpinan cabang Jamkrindo Palopo, Eka Rahim, Kepala Cabang Jasindo Pare-Pare, Dian Hafidz, dan Kepala Pemasaran Askrindo Palopo, Rusdi.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya melalui Aplikasi Zoom, Dhevy Bijak menyampaikan apresiasi kepada Perusahaan Asuransi yang tergabung dalam ekosistem Holding Indonesia Financial Grup (IFG).

“Saya sebagai anggota Komisi VI DPR RI sangat mengapresiasi Perusahaan Asuransi yang tergabung dalam Holding Indonesia Financial Grup (IFG),” ucap Dhevy Bijak.

“Indonesia Financial Grup (IFG) merupakan holding yang kemudian dibentuk untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan lengkap dan inovatif melalui pelayanan investasi, perasuransian dan penjaminan,” lanjut Dhevy Bijak.

4 Pimpinan perwakilan Holding Indonesia Financial Grup (IFG), juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada seluruh peserta yang hadir serta menjawab seluruh pertanyaan dari peserta sosialisasi.

Di akhir kegiatan sosialisasi tersebut ditutup dengan Foto bersama serta Pemberian Plakat dan Cendramata oleh Keempat narasumber kepada Anggota Komisi VI DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, yang diwakili oleh tenaga ahlinya, Agam Paduli. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT