Sosialisasi Program, Pascasarjana KPI IAIN Palopo Kunjungi Dinas Kominfo

24
Dinas Kominfo Kota Palopo menerima kunjungan dari program studi (Prodi) Komuniasi dan penyiaran Islam (KPI) Pascasarjana IAIN Palopo. Rombongan yang berkunjung itu antara lain Wadir Pascasarjana IAIN Palopo, Dr Edhy Rustan, Ketua Prodi KPI, Wahyuni, Sekpro KPI Saifur Rahman, Kamis (23/6/2022). (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Kominfo Kota Palopo menerima kunjungan dari program studi (Prodi) Komuniasi dan penyiaran Islam (KPI) Pascasarjana IAIN Palopo. Rombongan yang berkunjung itu antara lain Wadir Pascasarjana IAIN Palopo, Dr Edhy Rustan, Ketua Prodi KPI, Wahyuni, Sekpro KPI Saifur Rahman, Kamis (23/6/2022).

Tim Pascasarjana diterima Sekretaris Dinas Kominfo Palopo, Hj Hadisya dan tim teknis publikasi dari Kominfo Palopo. Adapun tujuan kunjungan ini, dalam rangka sosialisasi Program Pascasarjana KPI IAIN Palopo. Selain itu, meninjau beberapa fasilitas pada Dinas Kominfo Palopo.

Program Magister (S2) Komunikasi Dan Penyiaran Islam memiliki visi Menjadi Program Studi Yang Profesional Dalam Pengkajian Dan Pengembangan Keilmuan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Berciri Kearifan Lokal. Adapun gelar yang diperoleh oleh para lulusan ialah Magister Sosial disingkat M Sos.

KPI memiliki tenaga pengajar yang cukup mumpuni dan profesional dalam bidangnya. Kurikulum diarahkan untuk menciptakan alumni sebagai Akademisi atau dosen yang profesional, peneliti yang profesional, dan konsultan media yang profesional. Info yang lebih lengkap dapat dilihat pada website : http//pascasarjana.iainpalopo.ac.id. (kominfo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT