Sosialisasikan Aplikasi, Tim Ruang Guru Datangi SMPN 8 Palopo

220

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo kedatangan Tim penyuluh Ruang Guru sebanyak tujuh orang, Sabtu (20/7/2019). Ruang Guru merupakan perusahaan penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi, yang bertujuan agar siswa mendapatkan pembelajaran yang efektif dan efisien.

Kepala SMPN 8, Basri. M mengaku senang dengan kedatangan Tim dari Ruang Guru. Menurutnya dengan adanya Tim Ruang Guru dapat mengarahkan pada penggunaan smartphone dengan baik.

“Dengan kedatangan tim dari Ruang Guru, para siswa dapat lebih efisien dalam belajar, karena ruang guru merupakan sebuah aplikasi yang bisa di download melalui smartphone mereka sendiri,” ungkapnya.

Umi Syam selaku Account Manager dari Ruang Guru mengatakan kalau kedatangannya di SMPN 8 Palopo untuk memberikan penyuluhan tentang learning in 21st century with technology.

“Di SMPN 8 Palopo ini kami hanya memberikan penyuluhan tentang learning in 21st century with technology,” katanya.

“Sekarang itu hampir semua siswa yang mempunyai gadget, dan tidak sedikit anak menggunakan gadget untuk bermain game. Nah dengan adanya aplikasi ini, kami berharap para siswa bisa belajar lebih efisien dan efektik dengan menggunakan gadget mereka,” tuturnya. (fit/liq)