Jadi Kapolda, Begini Sosok Brigjen Pol Adnas di Mata Wagub Andi Sudirman Sulaiman

8858
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Brigjen Pol Dr. Adnas telah mengabdikan diri di Sulawesi Selatan selama 2 tahun dan menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Gorontalo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Malam ini, bertempat di Hotel Dalton, Selasa (18/2), dilaksanakan Malam kenal pamit Wakapolda Sulsel Dari Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si kepada Brigjen Pol Drs Halim Pagarra.

Wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyebut bahwa keberkahan bagi Sulsel memiliki Kapolda dan Wakapolda asli Bugis Makassar.

“Berkah Sulsel, saat ini memiliki Kapolda dan Wakapolda asli Bugis Makassar,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Ia menyampaikan kesan tersendiri atas sosok Brigjen Pol Dr. Adnas yang dikenal aktif turun ke lapangan.

“Kami masih ingat masa bersama beliau, jika ada masalah di lapangan, ia langsung ke lapangan. Sangat aktif terhadap kondisi masyarakat Sulsel. Beliau juga sangat dekat dengan Tokoh Masyarakat dan alim ulama, kami tidak akan melupakan jasa beliau di Sulawesi Selatan,” sambungnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Tak lupa, dihadapan Kapolda dan Keluarga besar Polda Sulsel, Wagub juga mengingatkan untuk menjaga stabilitas politik jelang pemilihan kepala daerah di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  VIDEO: Heboh Penculikan Anak! Bocah Perempuan di Jalan Sawerigading Palopo Mengaku Ditawari Permen 2 Perempuan Tak Dikenal

“Tahun ini, pemilihan kepala daerah akan di gelar di beberapa Kabupaten/Kota di Sulsel, kami berharap agar Polda menjaga keamanan dan stabilitas politik di Sulsel dengan pendekatan persuasif, dan mengedepankan sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi,” tambahnya. (iys)

ADVERTISEMENT