Spesial Akhir Tahun 2021, Putri Dakka Berbagi Ratusan Parsel

101
Putri Dakka, berbagi ratusan parsel Natal dan Tahun Baru. (Foto :Bayu seruYA)
ADVERTISEMENT

Lutra – Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka kembali berbagi kepada sesama. Ia dikenal publik sosok wanita dermawan.

Bagaimana tidak, justru hal berbeda ia tunjukkan jelang akhir pergantian tahun 2021. Putri Dakka sapaan akrabnya itu kembali berbagi ratusan parsel kepada warga yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Alhamdulillah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga,kita telah menyadari bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat terhadap sesama dan itu sabagai tujuan saya,”ujar Putri Dakka Jumat (31/12/2021).

“Kita mesti memiliki kesadaran untuk selalu berbagi, segala sesuatu yang dimiliki ada hak orang lain didalamnya,”tambahnya.

ADVERTISEMENT

Tak sampai disitu. Putri Dakka, melanjutkan dengan membagikan ratusan parsel di 3 Dusun berbeda, yakni di Desa Baebunta Luwu Utara diantaranya Dusun Rante Paccu,Dusun Mariri dan Dusun Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

“Pembagian parsel ini tidak hanya diwilayah Luwu Utara saja tapi hampir menyeluruh diwilayah Luwu Raya ini,kepekaan terhadap sesama selalu peduli dan saling menyayangi adalah prinsip yang penting untuk diemban.”pungkasnya.

(Bayu/Mat)

 

 

 

 

 

 

ADVERTISEMENT