Srikandi PLN UP3 Kenalkan Kompor dan Motor Ramah Lingkungan di Palopo Run Tourism

35
ADVERTISEMENT

PALOPO – Ajang Palopo Run Tourism diikuti peserta dari berbagai kalangan. Termasuk Srikandi PLN UP3 Palopo Unit Layanan Pelanggan.

Tidak hanya hadir sebagai peserta, srikandi PLN UP3 Palopo juga memperkenalkan kompor listrik sebagai alternatif memasak yang ramah lingkungan dan hemat energi.

ADVERTISEMENT

Mereka melakukan demo masak menggunakan kompor listrik. Srikandi PLN UP3 Palopo juga melakukan sosialisasi tentang penggunaan PLN Mobile.

PLN Mobile merupakan aplikasi untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi terkait tagihan dan layanan PLN secara online.

ADVERTISEMENT

Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan PLN di Kota Palopo. PLN UP3 Palopo juga menyediakan motor listrik yang dapat diuji coba langsung oleh para peserta acara.

Test drive motor listrik ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat tentang keunggulan dan kemudahan penggunaan kendaraan listrik sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi polusi udara dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan berbagai kegiatan yang digelar, partisipasi Srikandi PLN UP3 Palopo dalam Palopo Run Tourism diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mempromosikan gaya hidup sehat, penggunaan energi yang efisien, serta kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup bagi masyarakat Kota Palopo. (Jun)

ADVERTISEMENT