Ssst… Ada Sendal ‘Sultan’ Harganya 491 Ribu, Warganet Langsung Elus Dada

164
ADVERTISEMENT

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 15 Desember, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar toko online luar negeri, menarik perhatian warganet karena menjual sandal yang sangat mirip dengan merek legendaris Swallow.

Tak hanya tampilan sandal yang menjadi perhatian, tapi warganet juga dibuat terkejut dengan harga yang ditawarkan. Jika di Indonesia sandal seperti ini hanya dijual dengan harga belasan ribu, penjual ini justru menjualnya dengan harga Rp 687.118. Namun, karena sedang diskon 28 persen, maka harga beli menjadi Rp 491.398.

ADVERTISEMENT

Saat ditelusuri, rupanya sandal itu juga memiliki opsi varian warna yang serupa dengan Swallow, yaitu biru, hijau, dan merah.

Sayangnya, tidak diketahui pengiriman sandal tersebut dari negara mana dan penjual pun tidak mencantumkan merek dari sandal itu.

ADVERTISEMENT

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 26 kali dan disukai sebanyak lebih dari 666 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Kemaren baru beli sandal jepit di warung harganya pun 10 ribu. Lah itu nyampe hampir 500 ribu. Mending buat beli sneaker dah,” tulis akun @ulf_maria11.

ADVERTISEMENT

“Sudah mahal, ada pajaknya pula, Sandal sultan,” tambah @tarayakiniku.

“Waw sekarang gue tau alasan orang nyuri sendal,” cuit @bukaan_aku. (*/sua)

ADVERTISEMENT