STIKES Mega Buana Bantu Petugas Medis di Posko Penanggulangan Covid-19

107
ADVERTISEMENT

PALOPO-Program STIKES Mega Buana Peduli memberikan bantuan kepada para petugas medis dengan status sukarela yang bertugas di tiga Posko penganggulan Covid-19, Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pemberian bantuan tersebut, dilakukan sebagai bentuk perhatian dan terimah kasih STIKES Mega Buana, kepada para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melawan wabah covid-19.

Adapun bantuan Yang diberikan berupa air mineral dan susu. Juga memberikan bingkisan paket bahan makanan berupa beras,telur,mie instant,ikan kaleng,minyak goreng dan susu.

Hal tersebut, dikatakan oleh Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr.Hj. Nilawati Uly,S.Si., Apr.,M.Kes. kepada Koran Seruya, Kamis (23/4/2020).

ADVERTISEMENT

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan terima kasih kami pada petugas Kesehatan Yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas,” katanya.

“Semoga para petugas kesehatan selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” sambung Nilawati.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dirinya juga berharap, agar masyarakat dapat menunjukkan konstribusinya membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus corona ini.

“Kami berharap juga untuk kita semua selalu bisa membantu pemerintah dlaam pencegahan penyebaran penyakit covid-19 dengan selalu mematuhi imbauan-imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan, bila keluar rumah menggunakan masker,” harapnya.

“Serta menjaga jarak dengan orang lain, tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun, menjaga perilaku hidup bersih sehat dan tidak melakukan perjalanan pulang kampung,” pungkasnya. (Jun/Sya)

ADVERTISEMENT