Suaib Mansur Buka Musyawarah Ranting Malbar : Umur Boleh Tua Tapi Jiwa Tetap Muda

20
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka musyawarah ranting Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kamis (04/08/2022). (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Di sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur tetap menyempatkan diri melaksanakan tanggung jawabnya sebagai ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Luwu Utara.

Usia kita boleh tua tapi jiwa harus tetap muda, demikian dikatakannya saat membuka musyawarah ranting Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kamis (04/08/2022).

ADVERTISEMENT

“Dalam forum kepramukaan memang tidak ada yang tua karena semuanya di panggil kakak. Pada dasarnya Pramuka adalah jiwa muda yang selalu berkarya, jadi usia boleh tua tapi jiwa tetap muda,” ungkapnya sembari dibarengi tepuk tangan seluruh peserta musyawarah.

“Kita hadir di tempat ini, saya yakin karena kita cinta dengan Pramuka, dan semoga kecintaan itu di barengi dengan kebangkitan kembali Pramuka di Luwu Utara,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

“Sebagaimana kita ketahui dua tahun terakhir di akibatkan pandemi covid-19 Pramuka sepertinya mati suri, semoga kecintaan kita ini dapat benar-benar kembi membangkitkan Pramuka di Luwu Utara,” pungkasnya.

Ia pun meminta musyawarah ini dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat merumuskan kegiatan-kegiatan positif nantinya bagi Pramuka. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT