Gada Ahlak! Suami Cari Uang, Istri Malah Main ‘Tanam Singkong’ sama Brondong, Ketahuan eh Lari Sembunyi di Plafond

577
ADVERTISEMENT

SEORANG wanita yang ketahuan selingkuh oleh suaminya, bersembunyi di langit-langit atap (plafond) sebuah motel saat digerebek oleh sang suami.

Dilansir dari The Sun, sang istri warga Filipina ini langsung kabur saat ketahuan sedang “bercocok tanam singkong” dengan pria lain yang masih muda alias berondong.

ADVERTISEMENT

Polisi yang ditelepon oleh suaminya bahkan sampai harus menggunakan tangga saat hendak mengamankan wanita itu dari persembunyiannya.

Media Filipina melaporkan bahwa suami wanita itu berbulan-bulan meninggalkan rumah untuk bekerja di rig minyak di luar negeri.

ADVERTISEMENT

Menjelang liburan Natal, pria ini pulang dan berharap disambut hangat istrinya.

Sayangnya, dia justru disambut sikap dingin sang istri yang mulai menjauh.

ADVERTISEMENT

Pria ini mulai curiga karena istrinya sering beralasan kerja lembur di akhir pekan.

Bahkan, saat mereka sedang kencan berdua di hari Minggu, istrinya tiba-tiba pamit dengan alasan ada urusan penting di kantor.

Akhirnya, pria ini mengikuti istrinya yang ternyata diturunkan oleh taksi di depan sebuah motel, bukan di kantor. Di sana, istrinya bertemu dengan pria lain yang jauh lebih muda.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya menelepon teman saya untuk meminta bantuan dan mereka melaporkannya ke polisi,” kata pria tersebut menyadur Indozone.

Awalnya, pihak motel menolak mengizinkan dia masuk dengan alasan privasi.

Dia baru diizinkan masuk setelah polisi datang dan menyuruh staf membuka pintu kamar.

Di sana, petugas menemukan pakaian berserakan dan selingkuhan sang istri yang terpojok. Sementara itu, wanita terssebut berusaha kabur dari langit-langit kamar.

Butuh waktu setengah jam bagi polisi untuk membawa turun wanita tersebut, dan menggiringnya ke kantor polisi.

Karena perzinahan merupakan salah satu pelanggaran serius di Filipina, wanita ini bisa dipenjara hingga enam tahun jika dituntut suaminya dan terbukti bersalah di pengadilan.

Nah, makanya jangan selingkuh dong, mbak!

(iys) 

ADVERTISEMENT