Suami Istri Lansia Ditemukan Tewas Terjepit Bebatuan di Toraja Utara

248
Warga bersama aparat kepolisian mengevakuasi jenazah Sulle (ft/ist/karebatoraja.com)

TORAJA–Sulle, 65 tahun, dan istrinya, Saro (63) tahun, ditemukan tewas terjepit di bebatuan di Sungai Akung, Lembang Tampan Bonga, Kecamatan Bangkelekila, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Senin (2/3/2020), pagi tadi, sekitar pukul 09:00 Wita.

Jenazah Sulle pertama kali ditemukan warga. Jenazah warga Dusun Ranteletok Timur Selatan, Lembang Bori’ Ranteletok, Kecamatan Sesean ini ditemukan terjepit di bebatuan.

Selanjutnya, usai jenazah Sulle ditemukan, warga bersama aparat Kepolisian menyisir sungai karena dikabarkan, istri Sulle juga hilang. Penyisiran tersebut membuahkan hasil. Sebab, sekitar 100 meter dari lokasi ditemukannya jenazah Sulle, jenazah istrinya, Saro ditemukan.

Menurut Kapolesek Sesean, AKP Simon Sangka, jenazah Sulle pertama kali ditemukan warga bernama Yonathan yang hendak cuci muka di sungai. Saat berada di sungai, Yonathan kaget melihat sesosok mayat terjepit di bebatuan.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sesean. Selanjutnya, Kapolsek Sesean bersama anggotanya menuju ke lokasi penemuan mayat untuk mengevakuasi mayat Sulle.

“Usai dievakuasi, mayat istri Sulle bernama Saro juga ditemukan tak jauh dari lokasi mayat suaminya ditemukan,” ujar Kapolsek Sesean, AKP Simon Sangka dilansir KORAN SERUYA dari Karebatoraja.com.

Belum diketahui penyebab kematian suami istri ini. Namun dikabarkan, suami istri yang sudah lansia ini tewas tenggelam saat menyeberangi sungai. Keluarga korban tidak mempersoalkan kematian suami istri tersebut dan menganggap sebagai musibah. (tari)