Suami-Istri Warga Palopo Meninggal di Palu, 3 Anaknya yang Masih Bocah Juga Belum Ditemukan

20053
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sudah ratusan korban meninggal dunia akibat gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, beberapa waktu lalu. Tak sedikit juga orang yang dikabarkan hilang akibat bencana alam tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam tragedi itu, rupanya ada warga Kota Palopo yang menjadi korban. Megawati dan Suprianto, warga Kel. Purangi adalah pasangan suami istri yang menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi tersebut.

“Mereka kerja di Palu. Kami dapat kabar bahwa kakak saya ditemukan sudah meninggal oleh keluarga yang juga tinggal di Palu,” ujar adik Megawati, Busrah kepada Koran SeruYA, Minggu (30/9) sore.

Kabar duka tak sampai disitu, ketiga anak Suprianto dan Megawati masih belum ditemukan. Ketiga anak itu ialah Reski (9), Putri, (6), dan Hidayat (4). Saat ini keluarga dan Tim Sar masih mencari ketiga bocah tersebut.

ADVERTISEMENT

(BACA JUGA):  VIDEO: Subhanallah… Lima Ekor Kucing Kembar Siam Dempet Lahir di Palopo, Begini Kondisinya

“Kami sangat berduka dengan berita yang kami peroleh ini. Kami sekerluarga berdo’a, semoga ketiga keponakan saya ditemukan dalam kondisi sehat,” ujarnya sedih.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sambil sesekali melihat layar handphone, Busrah mengatakan pihak keluarga akan menjemput jenzaah kakak dan iparnya di Palu. Sebanyak enam anggota keluarganya berangkat ke Ibukota Sulteng itu.

Mereka membawa air bersih, bahan bakar, dan persedian makanan untuk keluarga mereka yang masih selamat dalam peristiwa tersebut.

“Komunikasi sulit. Kami baru bisa berkomunikasi bila mereka yang menelpon kesini. Makanya saya selalu memantau HP saya untuk mendengar kabar terbaru dari mereka,” jelasnya. (liq/adn)

ADVERTISEMENT