Suasana Haru Warnai Upacara Terakhir Pemerintahan Cakka-Amru, Bupati : Saya Mohon Maaf

2644
ADVERTISEMENT

LUWU — Bupati Luwu, Andi Mudzakkar memimpin upacara bendera di kompleks kantor bupati, Senin (11/2/2019).

Upacara tersebut merupakan yang terakhir bagi pemerintahan Andi Mudzakkar selama kurun waktu 10 tahun terakhir.

Momen itu dimanfaatkan Cakka, sapaan akrabnya untuk meminta maaf.

“Saya beserta pak amru mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama masa jabatan saya selama sepuluh tahun dan masa jabatan pak Amru Saher selama 5 tahun ada hal yang tidak berkenan,” kata Cakka.

ADVERTISEMENT

“Mohon maaf jika ada kesalahan. Baik dari segi tindakan dan tutur kata apakah itu dari segi pemerintahan dan dari diri pribadi kami. Kami sadar selama kepemimpinan kami masih banyak hal yang masih perlu dibenahi dan ditambahkan, kami cuma manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,’ tambah putra mendiang Kahar Muzakkar itu.

Ia mengajak seluruh pejabat dan masyrakat Luwu untuk saling mendoakan.

“Semoga apa yang kita capai sekarang, bisa kita pertanggung jawabkan ke depannya. Ini adalah upacara terahkir yang sering kita lakukan pada setiap hari Senin. Kami berharap silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga walaupun kami tidak lagi ada disini,” pesan Cakka.

Mantan anggota DPRR Luwu itu mengaku banyak suka dan duka sudah dilalui bersama 10 tahun terakhir.

“Mulai dari kita ikut bersama-sama, mulai dari pelosok sampai ke perkotaan. Tentu dengan satu tujuan yaitu memberikan pelayanan, membangun desa dan membangun kabupaten Luwu,” bebernya. (asm)

ADVERTISEMENT