Subdenpom XIV/1-3 Palopo Gelar Aksi Donor Darah

131
ADVERTISEMENT

PALOPO – Dalam rangka Hari Ulang Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat ke-77 Tahun, Subdenpom XIV/1-3 Palopo melaksanakan aksi sosial donor darah bekerjasama dengan PMI kota palopo pada rabu 7 juni 2023 di Aula subdenpom XIV/1-3 Palopo.

kegiatan ini merupakan salah satu program rutin tiap tahun yang diselenggarakan saat perayaan peringatan HUT Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 juni 2023 mendatang.

ADVERTISEMENT

ditargetkan sebanyak 74 kantong darah dan yang berpartisipasi berasal personil instansi militer, polri, Pemerintah kota, Kementerian hukum dan HAM, Persit, Mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya.

sebelum pengambilan darah, terlebih dahulu dilakukan Pengecekan Tensi, pengambilan sampel darah dan dilanjutkan pengisian Formulir Donor.

ADVERTISEMENT

sebelumnya Subdenpom palopo telah melaksanakan Karya Bakti dan doa bersama, dan rencananya akan melaksanakan Bakti Sosial ke panti asuhan, Anjangsana ke Warakawuri dan purnawirawan Pomad, Ziarah rombongan ke TMP serta Apel korps dan syukran.

rencananya rangkaian HUT POMAD ini akan berlanjut hingga tanggal 22 juni 2023 mendatang, yang merupakan puncak dari HUT POMAD itu sendiri.

ADVERTISEMENT

Komandan Denpom XIV/1-3, Lettu CPM Firman Efendi, dalam kesempatan ini mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan seperti ini.

Firman juga berharap darah yang terkumpul bisa bermanfaat bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan. (Dzul/Nad)

ADVERTISEMENT