Sudah 5 Orang Pasien Positif Corona di Luwu Timur Dinyatakan Sembuh

278
Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Timur, Masdin
ADVERTISEMENT

MALILI – Jumlah pasien yang terpapar virus corona di Kabupaten Luwu Timur terus bertambah. Terbaru, 3 warga dinyatakan terjangkit virus corona di Bumi Batara Guru.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Dengan tambahan tersebut, hingga Jumat (15/5/2020) hari ini, tercatat sudah ada 45 orang yang dinyatakan positif di Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Kendati demikian, dari 45 pasien positif corona di Kabupaten Luwu Timur, 5 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh dari virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Hal tersebut, dikatakan oleh Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Timur, Masdin kepada awak media.

ADVERTISEMENT

“Yang perlu kami laporkan dari 45 pasien positif ini, lima diantaranya sudah dinyatakan sembuh,” katanya.

Selain mengumumkan data pasien sembuh, Masdin juga mengumukan data tambahan pasien positif corona, berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Untuk rinciannya, ada 2 orang dari Kecamatan Towuti, dan 1 orang dari Kecamatan Wasuponda,” jelasnya.

Sekedar diketahui, peta sebaran kecamatan yang terdapat kasus positif yaitu Towuti 14 positif, Nuha 9 positif, Wasuponda 4 positif.

Angkona 4 positif, Malili 6 positif. Wotu 3 positif, Burau 1 positif, Tomoni 2 positif, Mangkutana 1 positif dan Tomoni Timur 1 positif. (*/Sya)

ADVERTISEMENT