Sufriaty Hadiri Rakor Peningkatan PAUD se-Provinsi Sulawesi Selatan

602
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman bersama Bunda PAUD kabupaten/kota se-Sulsel menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Claro Makassar, Selasa (15/11/2022).

Rakor yang diselenggarakan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan ini, dibuka Ketua POKJA PAUD Sulsel, Sri Astuti Thamrin, dihadiri Kepala BBPMP Sulsel, Imran, S.Kom.,M.T.

ADVERTISEMENT

Ketua POKJA PAUD Sulsel, Sri Astuti Thamrin dalam sambutannya mengatakan, PAUD merupakan masa paling penting dan tidak akan mungkin kembali lagi, sehingga di masa-masa tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua untuk mengisi hal-hal yang sangat berkesan bagi anak usia dini tersebut.

“Jadi mari manfaatkan dengan baik usia emas anak-anak kita dengan memberikannya hal-hal yang berkesan agar anak-anak kita bisa menikmati masa Golden Age nya,” turut Ketua Pokja PAUD Sulsel.

ADVERTISEMENT

Bunda PAUD Lutim, Hj. Sufriaty Budiman saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi Rakor Peningkatan Mutu PAUD yang diselenggarakan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Tidak hanya menghadiri, Ketua TP PKK Lutim ini juga mengungkapkan bahwa, besok Ia akan membawakan materi pada Rakor ini. “Insha Allah, besok saya akan kembali hadir di acara ini sebagai pemateri, dan akan membawakan materi dengan judul “Best Practice Rencana Aksi Nasional Pengembangan Anak Usia Dini”, kita berharap semoga mutu PAUD di Lutim bisa lebih meningkat kedepan,” jelas Hj. Sufriaty. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT